Kamis, 10 November 2011

TERBANGLAH TINGGI GARUDAKU


Berbekal kemenangan awal yang meyakinkan yaitu 6-0 melawan kamboja. Keyakinan akan terbangnya tinggi garuda muda adalah hal yang realistis. AYO INDONESIA BISA. Kemungkinan untuk indonesia lolos ke fase knock out terbuka lebar bila kosistensi permainan menyerang serta pertahanan yang solid terus terbangun. Meski tak bisa dipungkiri bahwa lini pertahanan Garuda Muda masih menyisakan keraguan bila menghadapi Tim-tim kuat seperti Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Singapura akan menjadi lawan tangguh pertama yang akan dihadapi Indonesia pada cabang olahraga Sepak Bola di SEA GAMES ke 26 ini. Harapan yang tinggi dari seluruh tifosi garuda agar Indonesia menang. Semoga menjadi "Doa" dan "Semangat". AYO INDONESIA BISA .

Akhirnya, Hanya doa dan dukunganlah yang dapat kami berikan kepada kalian para pahlawan bangsa. Semoga hari pahlawan 10 November 2011, dimana penulis menulis tulisan. Bisa menjadikan kalian para pahlawan.. GO Garuda ... GO...
GO... FIght.. WIn...

1 komentar:

  1. Okay siip, stlh 6-0 lawan kamboja. menang 2-0 lawan singapura cukup lumyan. moga lawan thailand bisa menag n lbh bagus mainnya..

    BalasHapus